Standart Wireless LAN

 Badan Standardisasi


- Federal communication commission (FCC)

Hasil gambar untuk FCCFederal communication commission adalah sebuah perwakilan ndependen dari peerintah amerika serikat, didirikan oleh communication act pada tahun 1934. FCC berhubungan dengan peraturan peraturan di bdang komunikasi yang menggunakan radio , televisi wire , satelit dan kabel baik wilayah AS sendiri maupun internasional.


FCC membuat peraturan yang didalamnya berisi perangkat perangkat wireless LAN mana yang dapat beroperasi. FCC menentukan pada spectrum frequency radio yang mana wireless LAN dapat berjalan dan seberapa besar  power yang dibutuhkan, teknologi transmisi mana yang digunakan , serta bagaimana dan dimana berbagai jenis hardware wireless LAN dapat digunakan.      
                             
                        

Hasil gambar untuk IEEE-Institute of electrical and electronics engineer (IEEE)

Institute of electrical and electronics engineer (IEEE) adalah pembuat kunci standar hampir semua hal yang berhubungan dengan teknologi dan informassi di AS . IEEE membuat standar dengan peraturan yang di buat FCC. IEEE telah menspesifikasikan begitu banyak standart standar teknologi seperti public key cryptography ( IEEE 1363 ) , firewire ( IEEE 1394) , Ethernet ( IEEE 802.3 ) , dan untuk wireless LAN standarnya adalah IEEE 801.11



Share: