Mengapa Memakai Program Antivirus lebih dari satu adalah ide yang Buruk ?

Antivirus atau sebuah program yang berfungsi mencari , merupakan sebuah sofware mendeteksi dan menghapus virus , Software ini merupakan satu hal penting dalam komputer.
memang benar jika kita memakai antivirus tapi di sarankan agar tidak memakai AV lebih dari satu ? mengapa ?

Ini Alasan Jika Kita memakai antivirus lebih dari satu ..

  1. Mereka akan mencoba membunuhh satu sama lain ? maksudnya adalah antivirus merupakan program yang memantau dan mengirim informasi tentang sistem Anda, jika program antivirus lebih dari satu mereka akan salaing berebut informasi dan saling memblokir satu sama lain...
  2. Mereka akan memperebutkan virus .Ketika program antivirus bertemu virus, antivirus akan menghapusnyadan mengkarantina virus tsb . Tetapi jika Program antivirus bersaing dan melihat file itu yang dikarantina antivirus itu ingin menghapus dan karantina itu sesuai dengan tujuannya sendiri , maka akan muncul peringatan dari antivirus yang saling bersaing. jadi jangan heran kalau ada peringatan yang sebenaranya tidak berbahaya..
  3. Mereka akan menguras kekuatan Komputer ..
    antivirus adalah program yang banyak memakan memori contohnya menyescan dan yang lainnya ..
    Jika Anda memiliki dua operasi ini secara bersamaan , keefektifan sistem anda dapat akan sangat berkurang atau benar-benar dihapuskan sama sekali , dan tanpa manfaat apapun , karena keduanya melakukan operasi berlebihan .
Share: