Cara Membuat Judul Blog Berjalan Pada Address.

Cara Buat Nama Blog Berjalan Di Address
trik ini saya bagikan karena saya pernah masuk dunia cyber mengedit HTML dan membuat judul address saya bergerak
Langsung aja ke TKP.


  1. Pertama login ke blog 
  2. Masuk Dasbor > Tata Letak (layout) > Edit HTML.
  3. Kemudian cari kode dibawah ini dengan tombol F3 atau CTRL + F pada keyboard.

    <title><data:blog.pageTitle/></title>

  4. Ganti Kode di atas dengan kode dibawah ini
    <script language='JavaScript'>
    var txt=" Text judul yang dibuat berjalan ";
    var kecepatan=120;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt;
    txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
    segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();
    </script> 

    Ganti tulisan yang berwarna MERAH dengan nama yang kalian mau .
    Ganti tulisan yang berwarna BIRU dengan angka yang kalian mau , semakin besar angkanya , semakin lambat..

    Kalo Udah di ganti di simpan Templatenya

    Demonya di blog saya "liat address saya yang berjalan"







Share: