Fast Job 10 Article

Selamat Pagi .
perkealana dulu nama saya ricko donny sanjaya nugraha , saya anak dari 3 bersaudara dan saya paling tua .
saya lahir bukan di bekasi tapidi jawa tengah walau cuma 1 bulan di jawa tengah dan  harus berpindah ke bekasi karena pekerjaan ayah saya.
saya tipe orang yang menghindari masalah walau masalah itu terkadang mengancam masa depan saya .
semua pasti punya cerita hidup sendiri dari pengalaman , cinta , dan pelajaran yang di terima selama hidup ini .
Pengalaman :
Pengalaman saya sejak lahir agak begitu suram karena keluarga saya hidup sederhana , hidup sendiri walau punya keluarga maksudnya saya jalanin aktifitas saya sehari hari tanpa campur tangan keluarga
saya selama 17 tahun sudah lumayan pengalaman  , walau susah di jelaskan.

saya punya suatu motivasi ingin menjadi programmer yang dapat membantu negara ini dari ketinggalan tekologi membantu semua masyarakat dengan teknologi tanpa di bebani segala syarat ,
walau itu sulit saya akan mencoba nya . yosh!

Catatan Sekolah :
- TK Kartika Bantar Gebang
- SDN Cikiwul 01 Bantar Gebang
- SMPN 27 Kota Bekasi
- SMAN 15 Kota Bekasi
- Universitas Gunadarma .

Cinta :
Kalo Masalah Cinta kayakya ga perlu deh , gagal mulu .

Pelajaran :
Pelajaran Yang saya terima selamana ini mungkin sudah agak terlupakan , tapi ada satu yang selalu ada di dalam diri pelajaran agar saling menghormati sesama teman , keluarga , dan semuanya dan pelajaran jangan pernah mengalah dengan keadaandan terus bersyukur ,


Next Article
-
Share: